Sabtu, 21 November 2020

Polsek Sungai Ambawang Datangi TKP kebakaran Diparut Masigi kubu raya


 Kebakaran Ruko Di Parit Masigi, Polsek Sungai Ambawang Amankan TKP



Kubu raya-Kalbar ,  Polsek Sungai Ambawang menerima laporan bahwa terjadi Kebakaran 1 (satu) unit Ruko yang terletak di Jalan Trans Kalimantan Parit Masigi Dusun Parit Aim Desa Ambawang Kuala Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya. Pada hari ini Minggu tanggal 22 November 2020 serkira pukul 10.30 wib



Diketahui bahwa Kebakaran tersebut terjadi disebuah Toko Sembako yang berada di Jalan Trans Kalimantan Parit Masigi Dusun Parit Aim Desa Ambawang Kuala Kec. Sungai Ambawang, pemilik Ruko sembako  sdr .Asun yang mendengar suara ledakan dari atas ruko lalu melihat keatas api sudah menyala dan berupaya memadamkan api secara manual, dimana Lokasi kebakaran berada dikomplek Bangunan Ruko yang berdempetan sehingga dapat dimungkinkan api secara cepat meluas dan menyebar dibangunan lainnya



Kapolsek Sungai ambawang Iptu Teuku Rivanda menjelaskan “Bahwa benar sekitar jam 10.30 wib kami menerima laporan terjadinya kebakaran terletak di Jalan Trans Kalimantan Parit Masigi Dusun Parit Aim Desa Ambawang Kuala Kec. Sungai Ambawang” jelas kapolsek.


“dari hasil intrograsi pemilik ruko sdr.asun, bahw api berasal dari lantai dua dimana saksi mendengar suara ledakan lalu pemilik naik ke lantai dua api sudah menyala dan pemilik mencoba memadamkan api dan mengubungi pemadam kebakaran dan pihak kepolisian” tambahnya.


Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 11.16 wib setelah datang puluhan pemadam swasta Pontianak dan kubu raya berdatangan ke tempat kejadian, tidak ada korban dalam kejadian tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar