Kamis, 30 Juli 2020

Kapolres Kubu Raya Dan Ketua Cabang Bhayangkari Kunjungan Kerja Ke Polsek Sungai Kakap



Kubu Raya-Kalbar, Kunjungan Kerja kapolres kubu Raya Beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kubu Raya Kali ini ke Polsek Sungai Kakap dengan mengunakan Jalan Darat di damping Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Kubu Raya serta dihadiri danramil dan camat sungai Kakap. (29/07/2020).

Rombongan Kapolres Kubu Raya beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kubu Raya tiba di Polsek Sungai Kakap, setelah lakukan Bhakti Sosial terlebih dahulu kepada warga yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian dari Polres Kubu Raya dan Bhayangkari cabang kubu raya.

Kapolres Kubu Raya Dan Ketua Cabang Bhayangkari langsung Adakan Asistensi Kepada Personil Polsek Sungai Kakap dan bhayangkarinya.

Dalam asistensinya kapolres Kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K.,M.H. mengatakan “Kita dari Polres Kubu Raya Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kubu Raya lakukan kunjungan kerja Ke Polsek sungai Kakap ini merupakan Agenda kerja Polres Kubu Raya yang telah kita jadwalkan, kata kapolres.

“Kunjungan ini merupakan untuk kesekian kalinya semenjak saya menjabat sebagai kapolres Kubu Raya, tujuannya adalah untuk memberikan motivasi kepada personil khususnya Polsek sungai kakap agar meningkatan kinerjanya serta adakan kerjasama yang baik dengan instansi samping TNI serta Pemerintah daerah setempat dalam berbagai aspek, serta lakukan inovasi-inovasi yang baik serta berprestasi dalam bekerja, dan saya juga mengapresiasi kinerja rekan-rekan dari polsek sungai kakap sudah melakukan tugas dengan baik,dan perlu saya sampaikan kembali lakukan kerjasama yang baik, kehadiran kita dimasyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan adanya polisi ditengah-tengah masyarakat, karena kita adalah sebagai Pelindung,Pengayom Dan Pelayan Masyarakat”,Jelas kapolres.

Setelah melakukan asistensi kepada personil Polsek Sungai kakap diakhiri dengan memberikan Plakat dan Buku MANGGALA karya Kapolres Kubu Raya kepada Bapak danramil, Bapak camat dan Kapolsek Sungai kakap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar