Jumat, 03 Juli 2020

Tekan Penyebaran Covid 19, Ops Kontijensi Polres Kubu Raya lakuan Penyemprotan Disinfektan

Tekan Penyebaran Covid 19, Ops Kontijensi Polres Kubu Raya lakuan Penyemprotan Disinfektan

Kubu Raya-kalbar, Personil Polres Kubu Raya yang tergabung Ops Kontijensi Polres Kubu Raya Lakukan penyemprotan disifektan di SDN 15 jl.wonodadi desa arang limbung kec.sungai raya dipimpin Iptu Robert Damanik Kasat Narkoba Polres Kubu raya  Jum'at (03/07/2020)

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan salah satu cara dalam memutus mata rantai persebaran virus covid 19,dimana walaupun sudah memasuki masa new normal namun kegiatan protokol kesehatan tetap diterapkan oleh masyarakat.

Kapolres kubu raya melalui kasat narkoba Iptu Robert Damanik mengatakan kegiatan ini kita dari polres kubu raya yang tergabung dalam ops kontijensi melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah sdn 15 jalan wonodadi, walaupun aktifitas belajar mengajar belum dimulai namun tetap kita lakukan penyemprotan dimana sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah,kata damanik.

Selain itu, jajaran Polres Kubu Raya selain melakukan penyemprotan disinfektan yang ada di wilayah hukum Polres Kubu Raya. juga lakukan protocol kesehatan lainnya seperti melakukan himbauan ditempat-tempat keramaian dengan tetap mengunakan masker dan lakukan social distanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar